12 months ago

Mengalami keputihan berlebih dan terasa sakit pada saat buang air kecil merupakan gejala dari penyakit kencing nanah pada wanita. maka dari itu kami sarankan anda segera melakukan penyembuhan sebelum bertambah parah karena penyakit ini bisa menimbulkan penyakit kelamin yang lebih berbahaya.

Obat Untuk Sakit Saat Buang Air Kecil Dan Keputihan Berlebih Pada Wanita

Jika pada saat buang air kecil mengalami rasa sakit atau nyeri, dan juga air seni berbeda dari pada saat kencing normal, maka bisa jadi sedang mengalami kencing nanah. Kencing nanah sama hal nya dengan penyakit kelamin lain nya, yang si sebabkan oleh infeksi dari bakteri. bakteri penyebab kencing nanah dapat di temukan dengan mudah pada air seni atau air kencing penderita penyakit kencing nanah.

Obat Untuk Sakit Saat Buang Air Kecil Dan Keputihan Berlebih Pada Wanita -Dan wanita ataupun pria bisa mengalami kencing nanah. Tidak hanya pada wanita dan pria dewasa saja yang dapat mengalami penyakit kencing nanah, tetapi jika wanita yang menderita penyakit kencing nanah sedang mengandung dan pada saat melahirkan masih menderita penyakit kencing nanah, maka mata bayi yang akan di lahirkan akan terdapat bakteri penyebab kencing nanah

Apabila pada wanita kuman-kuman tersebut meradang seluruh selaput lendir dari kamaluan sehingga menyebabkan keluarnya lendir bernanah dari lubang kemaluannya yang biasa disebut darah putih atau piktay.

Karena ketambahan kuman-kuman lain yang masuk dari luar, maka darah putih sering berbau tidak sedap dan bisa menyebabkan gatal-gatal dikulit sekitar vaginanya.pada wanita, saluran air seni terpisah pada lubang kemaluannya, pada permulaan sakit gonorhoe kencingnya tidak terasa panas atau nyeri, tapi lama-kelamaan kumannya menjalar ke saluran air kencing hingga kemudian kencingnya juga terasa panas dan sakit.

Baca juga artikel kesehatan kami lainnya

Obat Sipilis Ampuh
Nama obat kemaluan keluar nanah yang ampuh
NAMA OBAT SIPILIS DI APOTIK TANPA RESEP DOKTER
kencing sedikit sakit dan bernanah
Pengobatan Penyakit Sipilis Yang Sudah Parah 

Penyebab Penyakit Kencing Nanah

Berikut penyebab-penyebab yang dapat mengakibatkan seseorang terkena penyakit kencing nanah secara umum, antara lain sebagai berikut :

Masturbasi berlebihan sehingga mengakibatkan masuknya virus hpv ataupun virus jenis lainnya yang dapat mengakibatkan kencing bernanah.
Melakukan anal seks atau cara melakukan hubungan seksual pada lubang dubur, tentunya hal ini sangatlah dilarang. Karena dengan melakukan seksual pada lubang dubur akan mengakibatkan masuknya kotoran dan virus yang berbahaya pada alat kelamin wanita dan pria.
Melakukan hubungan seksual pada saat haid, kencing nanah terjadi akibat melakukan hubungan seksual pada saat wanita sedang menstruasi.
Trichomoniasis yaitu infeksi saluran kencing yang bernanah akibar dari infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang sudah ada dan hidup di organ vagina wanita maka hal tersebut dapat menyebabkan keputihan mengeluarkan aroma tak sedap (berbau). Tentunya akan dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat terjadi kontak seks.
Kandidiasis, adalah kencing bernanah yang diakibatkan dari jamur candida albicans.
Penyakit gonorhea adalah penyakit yang diakibatkan oelh kuman atau virus gonorhea ini tentunya sangat berbahaya dan juga bisa menular ke orang lain.

Itulah beberapa penyebab yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit kencing nanah, tentunya jika sudah ada penyebab-penyebab penyakit kencing nanah tersebut pastinya anda ingin tahu bukan apa saja gejala-gejala yang timbul pada penyakit kencing nanah ini. Berikut penjelasannya.

Gejala-gejala Penyakit Kencing Nanah

Ada beberapa gejala dan juga ciri-ciri dari penyakit kencing nanah ini yang kemungkinan akan dirasakan oleh penderita penyakit kencing nanah, sebagai berikut :

Sering melakukan buang air kecing dan akan terasa sakit pada bagian vitalnya.
Anus akan terasa nyeri dan gatal serta akan terjadi pendarahan.
Terdapat cairan vagina abnormal.
Pendarah yang terjadi pada vagina abnormal selama atau setelah melakukan hubungan seksual atau antara periode haid atau menstruasi.
Alat kelamin akan terasa gatal dan panas.
Pendarahan mensruasi atau haid pada wanita tidak teratur.
Terasa nyeri pada perut bagian bawah
Kelenjar menjadi bengkak dan nyeri pada permukaan alat vital wanita (vagina) atau kelenjar bartholin.
Pada saat melakukan hubungan seksual akan terasa sakit dan sangat menyakitkan.
Gejala yang mungkin jarang terjadi adalah sakit tenggorokan dan penyakit mata yang menular. Cairan penis abnormal yang pada awalnya seperti susu, kemudian menguning, lembut dan berlebihan bahwa terkadang darah kebiruan).

Jika anda pun kebetulan mengalami sakit yang demikian, maka caranya turutlah resep obat kencing nanah tradisional, mengapa harus obat kencing nanah tradisional? karena dengan menggunakan obat kencing nanah tradisional ini sudah dipercaya dapat mengobati penyakit kencing nanah.

Cara Mengobati Gonore/Kencing Nanah/Sipilis menggunakan Obat Herbal

Cara yang alami dan aman untuk mengobati penyakit kelamin gonore atau kencing nanah pada pria adalah dengan menggunakan produk dari De Nature Indonesia.Berikut ini detail obat kencing nanah dari De Nature.

Harga Rp.295.000,- (Belum termasuk biaya pengiriman)

Selain sebagai obat gonore,obat ini juga bisa dikonsumsi sebagai Obat Sipilis.Obat ini sudah terdaftar di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA Dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan obat kami karena obat ini bukanlah obat illegal.

Khasiat Obat Gang Jie Dan Gho Siah:

Sebagai Antivirus
Mengobati Sipilis atau raja singa
Untuk memulihkan Stamina
Memperbaiki Jaringan sel pada bagian Uretric
Menjaga Kesehatan
Bisa dikonsumsi baik pria maupun wanita

Aturan Minum Obat Gang Jie Dan Gho Siah:

Ada 2 botol obat minum, masing-masing isinya 50 kapsul
Kapsul Gang Jie diminum 2×3 sehari
Kapsul Gho Siah diminum 2×3 sehari
Diminum pagi, siang dan malam hari

Produk dari CV.De Nature Indonesia alhamdulilah sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI(Majelis Ulama Indonesia) sehingga anda tidak perlu ragu dengan kandungan dan keaslian obat gonore dari kami. baca juga kencing sedikit sakit dan bernanah

Produk De Nature Halal Bersertifikat MUI

Untuk konsultasi dan pemesanan obat kencing nanah Gang Jie dan Pipeca silahkan hubungi Customer Service kami kami di

Telp/Sms 087736643668 Whats App 0821355757568 BBM 59dcf3f8

atau bisa langsung datang ke kantor pusat kami di CV.DENATURE INDONESIA : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.
Cara Pemesanan Obat Gonore De Nature

Perhatian :

Informasi No rekening sikahkan menghubungi kami di 0821 3557 5756
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)
Nomor resi pengiriman akan kami kirim kepada konsumen
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Proses Pengiriman Obat Gonore De Nature

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan:

Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

Sesuai kesepakatan dalam 1-6 hari sampai di tempat Anda (tergantung alamat Anda) dan kami pastikan pesanan kami kirim sesuai pesanan Anda dan alamat tujuan Anda, dan setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada Anda (update setiap malam setelah pengiriman), dan Anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di web JNE, TIKI dan POS Indonesia.Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda.Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang Anda akan kami kembalikan.

Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami.

Paket Kemasan Polos saat dikirim

Bukti Resi Pengiriman

Pengiriman bisa dicek via online di www.cekresi.com

Demikianlah informasi tentang Pengobatan Gonore/Kencing Nanah.Semoga informasi di atas bisa mermanfaat bagi anda.Terimakasih

← Cara Mengobati Perih Saat Kencing Pada Pria Dengan Obat Herbal obat herbal kutil kelamin wanita →